Senin, 30 Maret 2009

Pindah rumah

senen 30 maret 09,mulai menempati rumah baru di kompleks puskesmas.so pasti kami akan mendapat tetangga baru dan juga suasana yang baru.emang rumah dinas ini agak kecil dibandingkan dengan rumah kontrakan kami dulu,but kami happy-happy aja maklumlah keluarga kami memang selalu happy dalam menjalani hari-hari.
Rumah dinas ini baru selesai di rehab,jadi masih agak berdebu.walau baru namun pintu depannya udah nggak bisa dikunci,terpaksa suami saya bikin kunci gembok,terusssss...jendelanya semua susah di konci,kata suami saya orang bikin pintu dan jendelanya dari kayu yang belum kering alias masih basah jadi setelah kering kayu itu jadi mengkerut dan tidak sesuai ukuran lagi.ada lagi yang ajaib,bak mandinya cuma berukuran kira kira untuk diisi dua ember air,tapi sumpahhhhh suami saya pernah menyelang(mengisi air dg selang) air setelah penuh dibiarkan beberapa menit udah kering lagi,isi lagi ....kering lagi... ajaibkan?!!!!!
kalau ada yang penasaran dengan bak mandi ajaib kami silakan mampir ke rumah!!!!and uang masuknya cuman 2000 perak,he....he....he

Tidak ada komentar: