Kamis, 07 Mei 2009

proyek infrastruktur jalan di sedanau.......aji gileeeeeee

hampir setiap pagi dengan sepeda motor merek panda aku dan suamiku pergi mengantar anakku yang paling kecil(nggak mau bilang bungsu,masih pengen punya lima anak lagi)ke aer batu,dan kami selalu melewati jalan 'gt laut and gt.tengah'(aku lupa nama jalannya).jalan didaerah ini kalau tak salah baru di rehab kira-kira dua tahun yang lalu,tapi sekarang jalannya udah mulai rusak.batu batunya udah pada 'timbul'.kalau naik sepeda motor rasanya seperti kita melewati kumpulan kerikil-kerikil.ngggak uenak skallleeeee.apalagi bagi aku yang baru habis melahirkan dengan perut di belah gini,prasaaannya takut and ngeri.aku heran kok jalan jalan sekarang pada cepat rusak.di sekitar jalan itu ada dua tiang listrik yang berada di tengah jalan,yang katanya mau di pindah ke sisi jalan.jangan-jangan tiang listriknya belum dipindah jalannya udah ancur duluan.....aku ingin mengundang para blona untuk menyaksikan sendiri nasib kedua jalan tersebut.cepetan datang ke sedanau sebelum jalan itu bener-bener ancuuuurrrr.minta bantuan bong jun yang baek hati untuk menjadi pemandunya............./////...ancurrrr minahhhh,lama-lama tinggal di kota.....

Tidak ada komentar: